mbah karto toying

Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 27 Maret 2011

Tag Archive 'cara membuat film'

Heii.. mungkin kalo gw bilang gw ini suka banget nonton ma yang namanya FTV pasti ada yang pikir.. “Wajar aja sihh,, gw juga suka..”, “Ihh masa cowok demen sama yang namanya FTV” atau “Ahhh kayak emak2 lo.. demennya nonton sinetron..”.. so whatever you think. I’ve to say the truth.. lebay gw ya,, hahaha tapi disini gw gak mau cerita tentang diri gw yang terobsesi sama FTV,,

Kalo kaliakn nonton FTV pas diakhirnya hanya ada dua pemikiran kalian. pertama. Seru ceritanya akhirnya gregetan dan masih pengen dilanjutin. yang kedua, diih gitu doang akhirnya. gak seru…. tapi apapun tanggapan kalian dengan akhir cerita, bukan itu yang gw mau omongin..

Namun cerita FTV kadang membosankan, karena alurnya gitu2 aja. cuma ganti kemasan dan kadang gampang ketebak. nahh itu yang menjadi topik pembicaraan gw. FTV memang gak akan selesai, sebenarnya ceritanya gak akan selesai. makanya ceritannya di akhirin langsung, jadi ceritanya cuma 2 jam.

Kalo misalnya ada suatu perjalanan cinta, maka akan ada perjuangan memperebutkan cinta, dalam waktu yang bersamaan akan ada yang mempertahankan cinta, namun ada kalanya perjalanan cinta akan berakhir, lalu cinta baru muncul. lalu kembali lagi ke awal, di FTV hanya menceritakan salah satunya, begitulah. Jadi gini kalo misalnya salah satu judul menceritakan si A dan si B bertemu, terus PDKT terus di tembak terus saling jatuh cinta dan perjuangannya hingga mendapatkan cinta maka hanya itu yang di ceritakan. Nahh abis. kalo di teruskan akan ada konflik selingkuh, atau cintanya si A di rebut, akhirnya berhasil, dan si B sadar kalo ada cinta yang lebih baik dari si A. nah abis, kalo dilanjutin lagi si A akhirnya sadar, untuk apa jatuh karena kehilangan si B, maka dia akan bangkit dan mencari cinta baru, nah akhirnya dia bahagia dengan si C, nah Abis.. kalo di lanjutin si B baru tahu kalo si D itu gak sebaik yang lalu, kemudian dia mencari si B, untuk kembali rujuk dan secara tidak langsung dia merusak hubungan A dan C dan pada akhirnya di menyerah karena si B memperthankan erat cintanya.. Nah abis.. pokoknya selama mereka masih hidup cerita gak akan habis. makanya kadang FTV di paksa abis, jadi kayaknnya ngeganjel..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger